Derita Aneurisma Otak, 4 Perampok Ambil Kesempatan Bobol Properti Milik Dr.Dre

Updated: Jan 7

VONMAGZ, Jakarta- Rapper dan Produser Dr.Dre diketahui saat ini tengah melakukan perawatan medis di rumah sakit Los Angeles untuk melawan penyakit aneurisma otak. Ia juga sempat menuliskan ucapan terima kasih atas doa dan diberikan yang ia terima. "Saya melakukan dengan baik dan mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim medis, saya akan keluar dari rumah sakit dan segera kembali ke rumah. Semua profesional medis hebat di Cedars. Satu Cinta" tulis Dr.Dre melalui akun Instagram pribadinya.

Namun ditengah ia sedang berusaha untuk pulih, ditemukan beberapa tersangka penjahat yang mencoba membobol rumahnya setelah mengetahui Dr.Dre sedang berada di rumah sakit. Media TMZ melaporkan ada 4 pria di properti Pacific Palisades milik Dre pada hari rabu sekitar pukul 2 pagi. Petugas keamanan sempat melihat mereka saat mengepung rumah dan sebelum mencapai bangunan utama dan langsung menghubungi polisi. Meskipun penjahat tersebut sempat ingin melarikan diri, namun untungnya polisi datang lebih cepat dan langsung menangkap mereka. Para penegak hukum meyakini para penjahat melihat dan megikuti berita Dr.Dre yang tengah berada di rumah sakit yang menderita aneurisma otak dan melihat adanya sebuah peluang. Keempat pria itu ditangkap atas tuduhan percobaan perampokan.


Dre dengan nama asli Andre Young telah menghasilkan bintang besar seperti Tupac, Snoop Dogg, Eminem, dan lain lain. Ia memenangkan tujuh Grammy dan ikut berpatisipasi mendirikan brand headphone Beats dan menjualnya ke Apple AAPL seharga $3 miliar pada tahun 2014.

0 comments