Media Olahraga, Overtime Raih Putaran Pendanaan Dari Jeff Bezos Hingga Drake Senilai 1 Triliun Rupia

VONMAGZ, Jakarta- Perusahaan media olahraga Overtime telah mendapatkan putaran dana senilai 1 triliun termasuk perusahaan investasi milik Jeff Bezos dan Drake, juga salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian dan beberapa pemain National Basketball Association.


"Luasnya dan keragaman grup investasi ini, termasuk para pemimpin bisnis, hiburan, teknologi dan olahraga, menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa di masa depan kita. Kami percaya ini hanyalah sebuah puncak gunung, karena kami mengembangkan cara baru untuk terlibat dan menghibur generasi atlet dan penggemar" kata pendiri dan CEO media, Dan Porter. Bezos Expeditions, firma investasi pribadi CEO Amazon merupakah salah satu perusahaan yang terikat pada putaran pendanaan tersebut. Perusahaan investasi global Blackstone, Morgan Stanley dan banyak bintang NBA seperti Devin Booker, Klay Thompson, dan Trae Young juga ikut bergabung pada investasi itu. Hingga saat ini, Overtime mengatakan telah mengumpulkan lebih dari 2 triliun rupiah.

Dok : Getty


Dengan mendapatkan investasi hingga 1 triliun rupiah, Overtime mengatakan dana tersebut dapat membantu untuk membayar gaji pemain dan staf, mendukung biaya awal liga, dan berinvestasi di sektor NFT untuk meningkatkan aplikasinya. "Overtime telah membangun brand dan komunitas global yang tak tertandingi dari awal hanya lima tahun. Penggalangan dana ini mencerminkan peluang pertumbuhan luar biasa , termasuk untuk menghadirkan Elite Overtime ke dunia" kata Michael Spirito, partner di firma investasi Sapphire Sport Partner yang memimpin putaran pendanaan.

0 comments