Mbak Rara Pawang Hujan yang Viral, Pernah Terlibat di Pilres, Asian Games, Pelantikan Presiden

VONMAGZ, Jakarta- Raden Rara Istiati Wulandari atau biasa dipanggil Mbak Rara yang viral karena menjadi pawang hujan untuk event balap MotoGP Indonesia 2022 di Lombok Mandalika saat ini menjadi sorotan netizen.

Photo Courtesy of MotoGP Indonesia


Seperti yang dilansir oleh Kumparan, event MotoGP Indonesia bukan acara pertama untuk Mbak Rara. Ia beberapa kali juga terlibat dalam kegiatan kementrian atau lembaga di Indonesia, Pilpres 2019, pelantikan presiden, Asian Games 2018, hingga konser Guns N' Roses. "Saya pernah dibayar Guns N' Roses lumayan, harusnya sekitar Rp50 juta, tapi saya dapatnya Rp37 juta atau Rp38 juta karena kan dipotong EO. Jadi Tuhan itu mempertemukan saya dengan rekan-rekan yang kepengen Indonesia itu punya pemimpin yang baik, jadi ketemu Tjahjo Kumolo di era 2014, kemudian ya PDIP, Pak Hasto, terus kemudian kemarin sampai pelantikan pelantikan, estafet berikutnya dengan pak Erick Thohir" cerita Mbak Rara.





"Saya handle di Stadion GBK vaksin bersama BUMN dan serbuan vaksin TNI. Saya juga handle vaksin BUMN di Purwokerto, di Semarang, di Surabaya, di Eldorado Bandung, dan di Jakarta. Jadi, saya jadi pawang hujan untuk 5 kota dan atas izin Tuhan berhasil" tambahnya.


0 comments