top of page

Mati Lampu dan Muncul Suara Desahan Saat Live Pertadingan Liverpool vs Wolverhampton

VONMAGZ, JAKARTA- Siaran langsung pertandingan Piala FA 2022/2023 Liverpool vs Wolverhamton di Stadion Molineux disabotase oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Saat siaran berlangsung, terdengar suara desahan. Bahkan sebelum aksi tersebut, pertandingan yang dimenangkan oleh Liverpool 1-0 atas Wolverhampton Wanderers itu sempat mengalami lampu.

Photo Courtesy of The Liverpool Outside


Dan setelah insiden mati lampu, muncul suara desahan yang diputar hampir 10 menit lamanya. Saat dilakukan pemeriksaan, Gary Lineker selaku presenter TV berhasil menemukan sebuah ponsel yang disembunyikan yang merupakan sumber dari suara desahan tersebut. Foto ponsel yang ia temukan diunggah di akun Twitter Lineker. "Yah, kami menemukan ini ditempel di bagian belakang set" tulis Lineker di caption Twitter.


Sementara BBC meminta maaf tidak bisa mengontrol suara desahan itu pada siaran langsung melalui channelnya. "Kami meminta maaf kepada para penonton yang terganggu selama siaran langsung pertandingan sepak bola malam ini" kata salah satu dari pihak BBC.

0 comments
bottom of page