Masturbasi Saat Kelas Online, Seorang Asisten Guru Tidak Mendapatkan Hukuman Apapun

VONMAGZ, Jakarta- Seorang asisten guru sekolah menengah keatas yang tertangkap masturbasi selama kelas Zoom di negara bagian Maryland tidak diberi hukuman apapun. Hal tersebut dikarenakan hal itu bukan termasuk dalam kategori kejahatan di negara tersebut. Pria bernama Marc Shack itu menegaskan bahwa hal itu merupakan suatu ketidaksengajaan dan langsung diberi curi administrasi setelah rekaman tersebar secara luas.


"Saya pikir saya telah keluar saat kelas telah selesai. Saya tidak tau bahwa Zoom masih aktif. Saya hanya manusia. Itu kesalahan saya. Saya bukan orang cabul atau semacamnya. Saya berada di dalam rumah privasi saya sendiri" ucapnya. Para pemerintahan sempat sempat melakukan penyelidikan namun hingga kini tidak ada dakwaan yang diajukan karena tindakan tersebut tidak mencapai tingkat pelanggaran dibawah hukum Maryland, menurut juru bicara Kepolisian Montqomery County. "Sesuai prosedur kami, kami tidak merilis nama anggota staf yang sedang diselidiki" ucapnya.


Alana Murray selaku kepala sekolah menulis pernyataan kepada orang tua murid untuk melaporkan seorang anggota staf di sekolah telah terlibat dalam perilaku yang tidak pantas. "Kami meminta setiap siswa yang mungkin memposting video ini di platform media sosial untuk menghapus konten dan menahan diri untuk berbagi dengan siswa lain" tulisnya.

0 comments
  • Instagram