Mason Greenwood Manchester United Kembali Ditangkap Polisi

VONMAGZ, JAKARTA- Striker Manchester United, Mason Greenwood ditahan oleh pihak kepolisian lagi setelah diduga telah melanggar aturan bebas bersyarat. Seperti yang diketahui sebelumnya, Greenwood ditangkap oleh polisi pada Januari lalu atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan kepada seorang perempuan. Ia juga diperiksa atas kasus ancaman pembunuhan. Lalu Greenwood dibebaskan dengan jaminan pembebasan bersyarat.

Photo Courtesy of Getty


"Kepolisian Manchester Raya mengetahui dugaan terkait seorang pria 21 tahun melanggar syarat-syarat pembebasannya dan sebuah penangkapan dilakukan pada Sabtu 15 Oktober 2022" tulis pernyataan kepolisian, dilansir The Guardian. Dan menurut The Sun, pelanggaran yang dilakukan oleh Greenwood adalah menghubungi korban yang bersangkutan yaitu mantan pacar, Harriet Robson. Seperti yang diketahui, dalam syarat jaminan pembebasan sebelumnya, Greenwood dilarang menghubungi korban setelah kasus pemerkosaan dan kekerasan serta ancaman. Ia ditangkap langsung dirumahnya di Bowdon, Greater Manchester dan penyelidikan masih dilakukan hingga hari ini.


Di sisi lain, Greenwood belum bermain lagi untuk Manchester United sejak 22 Januari 2022 lalu. MU masih mencegahnya berlatih dan bermain sejak skandal yang ia lakukan.


0 comments