Mason Greenwood Dibebaskan Bersyarat Atas Kasus Percobaan Pemerkosaan dan Penganiayaan

VONMAGZ, JAKARTA- Mason Greenwood dilaporkan dibebaskan denga jaminann dari tahanan kepolisian untuk sementara atas kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Sebelumnya Mason sudah ditahan di penjara selama 2 hari setelah dia duduga menganiaya dan mengancam kekasihnya sendiri Harriet Robson hingga luka dan memar.



"Seorang pria berusia 20 tahun (Mason Greenwood) yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut" kata salah satu juru bicara polisi.


Meskipun dibebaskan bersyarat, Mason dilaporkan mendapatkan banyak penolakan mulai dari dihapus dari game sepakbola FIFA 22, diunfollow oleh teman temannya sendiri di tim di Man United seperti Edinson Cavani, Paul Pogba, David De Gea, Alex Telles, Paul Pogba, dan Marcus Rashford. Nike juga menarik penjualan merchandise Mason Greenwood di situs resminya serta mencabut sponsorship pribadi dengan pemain Timnas Inggris tersebut.


0 comments