Masa Lalu Putra Siregar Dibongkar, Punya Istri Pertama dan Anak yang Ditelantarkan, Septia Pelakor

VONMAGZ, JAKARTA- Putra Siregar dibongkar masa lalunya setelah diduga memiliki istri pertama dengan nama Instagram Indri Prastika. Akun Indri Prastika diserbu netizen setelah ditemukan foto lama Putra Siregar dan seorang anak kecil yang diduga anaknya.


Di sisi lain, akun Twitter yang memviralkan masa lalu Putra @ddggmmbbkk mengatakan bahwa istri pertama Putra Siregar terbaring sakit yang menyebut bahwa Indri Prastika sudah meninggal dunia. Dari foto yang diunggah di Twitter terlihat seorang wanita yang diduga Indri terbaring di atas ranjang rumah sakit mengenakan infus dan alat bantu pernafasan. Lalu foto kedua terlihat dua anak laki-laki yang diduga anak dari Putra sedang tidur di atas tikar di lantai.




Sementara di unggahan terakhir Indri adalah doa pengampunan dan foto-foto lain bersama ketiga anaknya dan Putra Siregar saat hidup susah. "Di masa yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang ada di mana2 amin ya Allah. Mudah-mudahan sehat selalu dan dimudahkan segala pekerjaan yang dilakukan papa anak2ku, amin ya Allah" tulis Indri Prastika, 21 Januari 2019.




Akun @ddggmmbbkk juga mengatakan bahwa Septia Yetri Opani adalah pelakor dalam rumah tangga Putra Siregar dan Indri Prastika saat sedang menjalankan bisnis handphone yang saat ini sudah sukes. "Berjuang mati2an berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yang selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan isteri jangan pernah pervaya sama perjuangan cowo2 Cancer. Mulut doang yg ngomong setia. Kelakuan mah nol besar" tulis akun Twitter @ddggmmbbk.

0 comments