Marvel Rilis Video Emosional Bentuk Penghormatan Atas Kematian Chadwick Boseman

VONMAGZ, Jakarta- Marvel ciptakan sebuah video penghormatan atas kematian mendiang aktor Black Panther, Chadwick Boseman. Video yang berdurasi selama 4 menit tersebut menggambarkan tentang seorang Raja T'Challa baik di alam semesta Marvel maupun di kehidupan nyata.


Diantara proses garapan video tersebut, dilakukan beberapa wawancara dari beberapa partner Boseman selama syuting Black Panther. "Chadwixk adalah aktor luar biasa yang kami pikir akan cocok dengan Marvel Cinematic Universe" ucap Presiden marvel Studio, kevin Feige. Wawancara tersebut direkam dan dirilis dalam video yang dimana Kevin tidak menduga atas kematian Chadwick minggu kedepannya. Hampir semua crew Marvel kagum akan bakat dan kehangatan yang dimiliki Chadwick Boseman.

Pada ending video penghormatan itu, digambarkan dengan singkat Boseman yang berbicara tentang pentingnya Black Panther. "Saya pikir jika dilakukan dengan benar, ini memberi orang harapan. Saya menemukan bahwa itu sangat berarti" ucapnya dan diberikan sebuah pesan pendek "kamu akan selalu menjadi raja kami".


Chadwick Boseman sendiri meninggal pada tanggal 28 Agustus akibat kanker usus besar saat usianya di 43 tahun.


0 comments