Marvel Rilis 7 Film Rahasia Pada 2023 dan 2024

VONMAGZ, Jakarta- Marvel Studios telah memperbarui timeline untuk film film yang akan mendatang dan mengonfirmasi perilisian empat film yang dirahasiakan pada 2024 pada 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli, dan 8 November. Menyusul perilisan film Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang diterima dengan sangat baik pada tahun ini, Eternals yang disutradarai oleh sutradara Nomadland pemenang Oscar, Chloe Zhao, serta Spider-Man: No Way Home yang diperankan oleh Tom Holland dan Zendaya.



Judul fim tahun depan termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder yang menampilkan Natalie Portman sebagai Thor wanita pertama, sekuel Black: Panther: Wakanda Forever yang sudah dinanti nantikan oleh penggemar dimana peran Chadwick Boseman tidak akan dibuat ulang, dan Captain Marvel, The Marvels yang diperankan oleh Brie Larson.


Untuk tahun 2023, Marvel Studios merekrut penulis skenario Rick and Morty, Jeff Loveness untuk menulis naskah Ant-Man and the Wasp: Quantumania, sedangkan sutradara Jamess Gunn direkrut kemabli untuk menyelesaikan Guardian of "The Galaxy Vol.3'.


Tiga film dilaporkan masih dirahasiakan untuk pada tahun 2023, empat lagi dirahasiakan untuk tahun 2024, yang bisa dianggap sebagai tahap kelima dari Marvel Cinematic Universe. Film MCU berpotensi merilis Fantastic Four, Blade, dan Deadpool 3.

0 comments