Marvel Ciptakan Captain America Gay Pertama

VONMAGZ, Jakarta-Marvek bary saha memperkenakjab pahlawan LGBTQ+ terbarunya yang akan muncul dalam serial komik The United States of Captain America mendatang. Serial ini ditulis oleh Christopher Cantwell dengan karya seni oleh Dale Eaglesham. DIberi nama Captain America of the Railways, dalam serial ini Aaron Fischer ditemukan ketika empat kapten Amerika di masa lalu Steve Rogers, Bucky Barnes, John Walker, dan Sam Wilson mencari perisai Captain America yang telah dicuri.

Dok : Marvel


Salah satu tim, Jan Bazaldua memberikan komentar "Saya ingin berterima kasih kepada Editor ALanna Smith dan Joshua Trujillo karena relag meminta saya untuk menciptakan Aaron. Saya sangat menikmati setiap desainnya, dan sebagai seorang transgender, saya senang dapat menampilkan seorang gay yang secara terbuka mengagumi Captain America dan berjuang melawan kejahatan untuk membantu mereka yang hampir tidak terlihat oleh masyarakat. Saat saya menggambarnya, saya berpikir, captain yang bertarung melawan makhluk super kuat dan gampir selalu menyelamatkan dunia, tetapi Aaron membantu mereka yang berjalan sendirian di jalan dengan masalah yang mereka hadapi setiap hari. Saya berharap orang orang menyukai hasil akhirnya".


Miniseri dalam lima bagian ini nantinya akan menampilkan Captain America dengan setiap terbitan dan akan dirilis dengan Edisi #1 pada 2 Juni mendatang.

0 comments