Marvel Akan Merilis Karakter Spider-Man Gay

VONMAGZ, JAKARTA- Spider-Man dilaporkan akan dirilis dalam versi Gay. Karakter ini nanti akan muncul dalam edisi buku komik Edge of Spider-Verse #5 yang diungkapkan langsung oleh penulis Marvel Steve Foxe di Twitter.

"Saya mendapatkan kehormatan besar sebagai gay untuk membantu menciptakan Web-Weaver, yang akan memulai debitnya di Edge of the Spider-Verse #5 September ini" kata Foxe. Foxe juga meyakinkan para pembaca bahwa Spider-Man Gay tidak akan menjadi proxy untuk semua gay. "Semua yang saya sadari segera ketika Web-Weaver adalah bahwa dia tidak bisa dan tidak seharusnya mewakili semua pria gay. Tidak ada satu karakter pun yang bisa" tambah Foxe dalam sebuah Tweet terpisah.

Namun sayangnya keputusan tersebut mendapatkan banyak penolakan dari fans Spider-Man. "Kenapa kamu harus menghancurkan (karakter) Spider-Man? Stan Lee mengatakan untuk tidak membuatnya gay, kamu membuat ide lain, merubah beberapa hal dan menyebutnya karakter asli. Apakah kami tidak melakukan brainstroming atas hal hal ini?" tulis salah satu netizen. "Spider-Man gay? Sebagian besar orang Amerika tidak mendukung lifestyle ini. Dan tidak akan pernah mendukung karya yang kamu presentasikan" tulis netizen lainnya.

0 comments