Marquez Berbagi Cerita Perjalanan untuk Pulih dari Cedera


Photo Courtesy of Getty Images


VONMAGZ, JAKARTA - Marc Marquez berbagi cerita tentang perjalanannya dalam memulihkan lengan kanannya yang cedera akibat terjatuh pada MotoGP Spanyol 2020 lalu.


Ia kembali naik ke meja operasi untuk yang keempat kalinya usai tampil dalam MotoGP di Italia. Dilansir dari Marca, Marquez bercerita dalam Box Repsol Blog, "Sebelum operasi, saya sangat antusias, namun beberapa jam setelahnya saya merasa dalam kondisi buruk, baik itu karena anestesi maupun karena munculnya rasa sakit."


"Saya menjalani periode buruk selama 2-3 hari, namun karena ini bukan kali pertama lengan saya dioperasi, saya sudah tahu bagaimana rasa yang ditimbulkan. Saya paham bahwa rasa sakit itu normal dan akan membaik setelahnya," ucapnya.


Marquez merasa kondisinya saat ini sudah membaik. Ia juga siap untuk menjalani tahap pemulihan. Sementara saat ini balapan MotoGP 2022 tengah memasuki jeda paruh musim. MotoGP 2022 berikutnya akan diselenggarakan di Inggris pada 7 Agustus yang akan datang. Namun, saat ini Marquez sendiri belum menetapkan target waktu mengenai kapan ia akan kembali ke arena balap.


0 comments