Marisa Tomei Ingin Karakter Aunt May Jadi Lesbian di MCU

VONMAGZ, JAKARTA- Marisa Tomei yang menjadi Aunt May di Spider-Man: No Way Home mengungkapkan hal yang mengejutkan lewat wawancaranya dengan Geeks of Color pada 19 Desember. Ia ingin karakter May di Spider-Man selanjutnya bisa menjadi lesbian, karena uncle Ben diceritakan sudah tiada.

Photo Courtesy of Getty Images


"Saya merasa bahwa May mungkin dia seharusnya berpasangan dengan seorang wanita karena Ben sudah meninggal dunia" kata pemenang Oscar berumur 57 tersebut. Dan saat itu juga Marisa juga mengusulkan agar pacar Aunt May di film Spiderman adalah produser Sony Amy Pascal. "Dan kita sempat membahasnya. Jadi saya sebenarnya sangat ingin Amy Pascal dari Sony menjadi kekasih saya" kata Marisa.


Setelah wawancara tersebut tersebar secara luas, mulai banyak orang orang di Twitter yang mendukung agar Aunt May menjadi lesbian dan melupakan sepenuhnya tentang uncle Ben. Rapper konservatif Eric July juga ikut memberikan dukungan. "Marisa Tomei ingin MCU 'Aunt May' menjadi lesbbian, karena 'Ben' sudah meninggal. Orang orang banyak yang tidak tahu siapa karakter ini. Berhentilah membuat Marvel ragu hanya karena sebuah nostalgia" tulis Eric.

0 comments