'Mantra Vutura' Berkolaborasi Dengan 61 Musisi dan Kumpulan Doa Dari Media Sosial Untuk Lagu "2020"

VONMAGZ, Jakarta- Grup musik Mantra Vutura kini berkolaborasi dengan 61 musisi dan mengumpulkan seluruh doa dari media sosial untuk lagu mereka yang berjudul "2020". Tujuan kolaborasi ini adalah dalam rangka menyikapi ujian yang sedang dialami oleh semua orang di tahun 2020 ini.

"Melewati beberapa tahun ini, Mantra Vutura dipertemukan dengan banyak musisi hebat yang sekarang menjadi mentor, teman, dan sahabat baik. Berkat mereka, Indonesia memiliki lebih banyak spektrum warna, sudah berbagi wadah emosi, hingga menyelamatkan nyawa. Suatu kehormatan bisa berkolaborasi dengan musisi hebat di album HUMAN sebelumnya dan menjadi kebahagiaan kali ini untuk dapat berkolaborasi dengan lebih banyak lagi musisi hebat, khususnya di lagu ‘2020" ungkap grup yang memiliki personil Tristan Juliano dan Zakari Danubrata yang merupakan dua sahabat yang telah terjalin sejak kecil dan telah melalui perjalanan musik bersama di tahun 2017.

"Selalu kami anggap Mantra Vutura bukan hanya milik berdua (Tristan Juliano & Zakari Danubrata), namun milik semua. Sesuai nama: Mantra (doa) dan Vutura (untuk masa depan), di tahun 2020 ini kita yakini banyak bisikan doa yang ingin dipanjatkan agar dimudahkan menghadapi ujian-Nya. Sebagaimana doa telah kami kumpulkan melalui media sosial dan kami rangkai dengan kumpulan ucapan ‘Amin’, dilantunkan di nada bebas dari 61 musisi tanah air, berujung lahir menjadi sebuah kenangan bersama di lagu berjudul ‘2020’ yang rilis pada tanggal 6 Mei 2020. Mantra Vutura dan seluruh kolaborator berharap rangkaian ini menjadi medium baru untuk berdoa dan merenung. Kami selalu berusaha memastikan musik Mantra Vutura terus memuat harapan dan doa untuk ciptaan-Nya dalam menjunjung kebaikan berkehidupan. Semoga terkabulkan. Di dalam situasi apapun, semoga kita dikuatkan dan saling menjaga. Amin" tambahnya.

0 comments
  • Instagram