Mantan Eksekutif Walt Disney Memprediksi Johnny Depp Akan Kembali ke Pirates of the Carribean

VONMAGZ, JAKARTA- Mantan eksekutif Walt Disney Studios dilaporkan saat ini memprediksi Johnny Depp nanti bisa kembali ke Pirates of the Caribbean setelah kemenangannya dalam persidangan pencemaran nama balik melawan Amber Heard. Ia kemungkinan akan segera diminta kembali ke franchise Pirates.

Photo Courtesy of Getty


"Saya benar-benar percaya setelah putusan bahwa Pirates siap untuk reboot dengan Johnny sebagai kapten Jack kembali. Ada terlalu banyak harta karun box-office potensial untuk karakternya dalam budaya Disney" kata mantan eksekutif tersebut, seperti yang dilansir oleh People. Namun meskipun begitu, juru bicara Disney belum memberikan konfirmasi terkait prediksi tersebut.


Seperti yang diketahui, Johnny Depp sebelumnya telah meraih nominasi Oscar untuk perannya sebagai Jack Sparrow dalam film 2003 Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl lalu diperpanjang hingga 2006,2007,2011, dan 2017. Namun sayangnya Johnny Depp diduga melakukan kekerasan kepada Amber Heard yang berujung harus keluar dari franchise Pirates.

0 comments