Mantan Direktur Kreatif Balenciaga, Alexander Wang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang desainer fashion yang sangat terkenal asal Amerika Serikat, Alexander Wang dituduh oleh seorang model telah melakukan pelecehan seksual kepada sesama jenis hingga menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Model tersebut bernama Owen Mooney yang menceritakan kisahnya dalam sebuah video melalui akun TikTok miliknya. Cerita itu ramai dan menjadi viral setelah dibagikan kembali oleh media sosial Diet Prada melalui Instagram.

Images : Getty Images


Owen menceritakan bahwa Alexander Wang memberikan sebuah minuman yang dapat membuat korbannya tak sadarkan diri untuk dapat bebas meraba alat kelamin sang korban pada tahun 2017 disebuah club di New York. "Saat saya sendirian, pria di samping saya dengan sangat jelas mengambil kesempatan atas situasi dimana orang orang kesulitan bergerak dan ia mulai menyentuh saya di bagian atas. Dia benar benar menyentuh kaki, selangkangan, membuat saya benar benar tidak dapat bergerak karena sangat shock. Saya menoleh ke sebelah kiri untuk melihat siapa pelakunya dan ia adalah seorang desainer fashion yang sangat terkenal. Saya tidak percaya dia melakukan itu pada saya" kata Owen pada video miliknya.

Images : Instagram


Owen pun mengklaim bahwa Wang yang pernah menjadi Direktur Kreatif Balenciaga itu melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Cerita viral tersebut pun memancing para korban lainnya untuk menceritakan pengalaman yang sama atas apa yang telah diperbuat oleh Wang. Kini berbagai tuduhan dan cacian dilontarkan ke Alexander Wang hingga membuatnya menutup diri dan menonaktifkan komentar pada foto foto di akun Instagram miliknya.

0 comments
  • Instagram