Mantan ART Ferdy Sambo Mengatakan Banyak Mayat Laki-Laki di Ruang Rahasia Sambo dan Dijadikan Patung

VONMAGZ, JAKARTA- Susi, seorang wanita yang diduga dan mengaku sebagai mantan ART dari Ferdy Sambo tiba-tiba muncul dengan membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Susi mengatakan bahwa Sambo memiliki sebuah ruangan rahasia di rumah pribadinya dengan banyak mayat laki-laki yang dijadikan patung.

Photo Courtesy of TikTok/@nawang50


"Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka didalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam. Tolong dibuka itu pintu rahasia. Di belakang rumah untuk penyiksaan Joshua itu, ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah tempat Joshua disiksa" kata wanita tersebut di video TikTok @beritaterhangat26 pada Senin (5 September).


Video itu makin viral setelah keterangan dari perempuan di video itu sama persis seperti pernyataan oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang meklaim bahwa dirinya pernah meliat sifat asi dari Sambo. Lewat interview-nya di TvOne, Kamaruddin mengatakan bahwa Sambo memiliki emosi yang mudah meledak, sering mabuk, dan mudah menembak orang dengan menggunakan senjata api. "Ketika sedang memeriksa orang-orang atau polisi yang melanggar dia sampai mabok-mabok, nembak sana nembak sini" kata Kamaruddin, dilansir Pikiran-Rakyat.com di YouTube TvOne, Senin (5 September).


"Anaknya Sambo yang jadi polisi itu, anak kandungnya itu yang menyobek perutnya. Anak perempuan yang jadi dokter yang meng-kampak otak kepalanya pake kampak atau parang. Itu di kakinya Sambo ada wajahnya Yosua, waktu dia teriak-teriak minta ampun nangis, ampun sakit.. ampun sakit.. waktu dia disiksa sama Sambo. Sambo itu pakai pengasihan untuk mempengaruhi supaya semua nurut sama Sambo" tambah Susi.\


Di sisi lain, hingga saat ini belum diketahui apakah pernyataan dari mantan ART Ferdy Sambo ataupun Kamaruddin benar atau tidak. Belum ada konfirmasi ataupun sangkalan tentang pernyataan tersebut.



0 comments