Mahasiswi di UIN Makassar Diteror Video Sex Oleh Pria Tak Dikenal

VONMAGZ, Jakarta- Kejadian pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini beberapa mahasiswi dari Universitas Islam negeri Alauddin Makassar melaporkan telah diteror dengan panggilan video seks oleh seorang pria yang tidak dikenal. Salah satu korban mengungkapkan teror tersebut dilakukan oleh seseorang yang mengaku bernama Wisnu. Tidak sekali dua kali, pelaku menghubungi para korban secara terus menerus. "Saya ditelepon video call di waktu yang berbeda, pertama 13 September 2020, tapi pas pertama dia cuma chat, dia bilang 'siang' saya balas siapa, dia bilang wisnu. Setelah itu saya cuekin" kata salah satu korban kepada detik.com.


Korban lainnya yangbernama El juga mendapatkan hal yang serupa, pada hari Jumat 18 September 2020 El tidak memperdulikan notifikasi telepon dari peneror tersebut, hingga panggilan ketiga, korban merasa mungkin ada hal mendesak sehingga ia langsung mengangkatnya. Namun saat diangkat, sang pelaku langsung mengarahkan kamera ke alat kelaminnya. "Langsung saya matikan" ucap El.


Dilaporkan sebelumnya, sudah ada 12 mahasiswi dalam satu jurusan dan fakultas menjadi korban pelecehan tersebut. Mereka telah membawa kejadian ini ke ranah hukum di SPKT Polda Sulawesi. Selain itu, para korban meminta pihak kampus UIN Alauddin Makassar memberi jawaban atas maraknya pelecehan seksual yang terjadi berkali kali dan mengambil tindakan sesegera mungkin.

0 comments
  • Instagram