Lounge in The Sky Akan Hadir di Indonesia

Updated: Nov 13

VONMAGZ, JAKARTA- Restoran Lounge in The Sky akan segera hadir di Indonesia. Restoran dengan konsep makan di ketinggian 50 meter tersebut dibawa oleh Mangkuluhur City yang berkolaborasi dengan DITS Asia.


"Mangkuluhur City dan DITS Asia akan berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan internasional" kata Darma Mangkuluhur Hutomo selaku Presiden Direktur Hampuss Land saat konferensi pers. Ia mengatakan pihaknya memiliki Jakarta karena merupakan kota besar dengan keragaman, serta memiliki selera yang baik di kuliner dan lifestyle.


Sayangnya hingga kini belum ada pengumuman resmi tentang kapan tanggal Lounge in The Sky Indonesia akan dibuka. Tapi kalian bisa melakukan pendaftaran untuk masuk ke dalam daftar tamu dinner in the sky dari sekarang. Para calon pendatang tinggal mendaftarkan diri di website Lounge in The Sky dengan mengisi nama, alamat email, dan nomor telepon. Sejauh ini belum ada syarat khusus untuk bisa makan di lokasi tersebut.

0 comments