Louis Vuitton Hancurkan Produksi Tas LV Palsu di China

VONMAGZ, Jakarta- Toko Louis Vuitton di Guangzhou China telah terungkap melakukan operasi pemalsuan besar besaran yang memproduksi ribuan tas palsu Louis Vuttion. Toko tersebut telah dengan sengaja menjual tas yang belum dirilis kepada pembuat palsu dengan harga yang tinggi demi keuntungan pribadi.

Dok : Marketplace


Tas palsu dilengkapi dengan chip sensor NFC yang dianggap oleh penggemar dan pengguna Louis Vuitton sebagai fitur yang bahkan tidak tersedia di tas asli. Juru bicara brand LV mengecam tindakan pemalsuan tersebut sebagai sebuah pelanggaran terhadap karya seniman (brand asli). Pihak berwenang sendiri telah menangkap 62 kelompok yang yang berhubungan dengan pembuatan dan penjualan tas LV palsu. Mereka ditemukan memiliki 20 set peralatan pemalsuan, 2000 tas palsu, dan hampir 100.000 bahan mentah seharga $1.6 juta.

Dok : reuters


"Louis Vuitton lebih bertekad dari sebelumnya untuk menjaga kreativitas dalam melindungan brand demi kepentingan klien, karyawa, dan korban yang menderita di tangan industri pemalsuan" ungkap juru bicara LV.

0 comments