Louis Vuitton Ambil Alih Saham Mayoritas Off White

VONMAGZ, JAKARTA- Grup LVMH yang menaungi Louis Vuitton telah menandatangani perjanjian dengan Virgil Abloh untuk membeli saham mayoritas di Off-White . Dari seluruh sahamnya, Virgil akan mempertahankan 40 persen kepemilikan di perusahaan setelah kesepakatan tersebut. Laporan menyatakan bahwa dengan 60 persen saham, LVMH berencana untuk bekerja sama dengan Abloh untuk mengembangkan, menciptakan merk baru di dunia fashion.

Dok: Getty


Dengan bekerja sama dengan LVMH, Off-White kini memiliki banyak cara untuk membantunya memperluas portofolio mereknya sendiri. Seperti yang diketahui, grup LVMH memiliki berbagai investasi yang luas, bukan hanya di dunia fashion, namun juga perhiasan, kosmetik, wewangian, dan minuman alkohol.


Virgil Abloh yang kini berusia 40 tahun terkenal sebagai direktur artistik Louis Vuitton sekaligus DJ Amerika, sebelumnya ia juga pernah menjadi tangan kanan kreatif untuk Kanye West di awal tahun 2000 an. Virgil telah berhasil berkolaborasi dengan Rimowa yang dimiliki oleh LVMH dalam proyek rangkaian koper transparan yang terjual habis, lalu ia juga bekerja sama dengan brand raksasa lainnya seperti IKEA dan Nike yang telah mengumpulkan tingkat minat yang besar oleh konsumen.

0 comments