Lisa Blackpink Positif Covid-19, Jennie Rose dan Jisoo Masih Menunggu Hasil PCR Test

VONMAGZ, JAKARTA- Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19 oleh YG Entertainment lewat konferensi pers pada Rabu (24 November). Pernyataan tersebut diikuti dengan tiga anggota Blackpink lainnya Rose, Jennie, dan Jisoo yang masih menunggu hasil PCR test mereka.

Photo Courtesy of Vogue


"Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka langsung melakukan test PCR setelah mengetahui hasil Lisa Positif Covid-19, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya. Kami pertama kali membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan diluar pedoman otoritas kesehatan. Kami akan terus tidak menahan diri untuk memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami. Jika ada perubahan nantinya, kami akan memberi tahu kalian semua dengan cepat" kata YG Entertainment.


Seperti yang diketahui beberapa bulan terakhir Lisa merilis single Money dan Lalisa yang menjadi rekor artis solo wanita K-Pop dengan peringkat di Billboard AS. Lalu ia juga merilis lagu bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Meghan Thee Stallion 'SG'. Semenjak itu Lisa sempat berkunjung ke Amerika beberapa kali mulai datang ke club bersama DJ Snake, menonton festival 88rising, hingga mengikuti beberapa podcast di Amerika.

0 comments