LINE Corporation Luncurkan LINE Bank dan Akan Masuk ke Indonesia Tahun Ini

VONMAGZ, Jakarta- Anak usaha milik LINE Corporation yaitu Line bank dilaporkan telah mendapatkan lisensi operasional untuk perbankan khusus internet dari Komisi Penasihat Keuangan Taiwan. Rencananya Line akan membawa layanan ini ke negara bagian Asia lainnya di tahun ini, termasuk Indonesia. Nantinya Line Bank akan menyediakan layanan perbankan termasuk deposit, kartu debit, pinjaman pribadi, transfer, dan pinjaman. Bank tersebut juga akan bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan stabilitas pengoperasiannya untuk persiapan peluncuran kuartal pertama di awal 2021.

Getty Images


"Kami sangat senang dan menghargai persetujuan dari Komisi Penasehat Keuangan serta akan terus mempersiapkan peluncuran layanan ini. Kami bertujuan untuk menyediakan layanan perbankan internet yang inovatif dan nyaman bagi para pelanggan" kata General Manager Line Bank Taiwan, Morris Huang dalam keterangan pers.


In Joon Hwang selaku Chairman Line Bank Taiwan dan Chief Financial Officer Line Corporation mengatakan bahwa di Asia, teknologi keuangan menarik investasi dalam jumlah yang sangat besar. "Tahun 2021 ini, LINE juga berencana untuk memperluas layanan perbankan miliknya ke negara negara lain, seperti Jepang dan Indonesia. Kesuksesan peluncuran Line Bank tahun lalu, layanan perbankan Line Thailand yang dioperasikan oleh K LINE, memperlihatkan jika layanan kami tumbuh dengan cepat dan mendapatkan banyak pelanggan, dan membuat kami semakin yakin LINE Bank juga akan mendapatkan kesuksesan di Taiwan" jelasnya.

0 comments