Legenda Liverpool Steven Gerrard dan Pemain Rangers Donasikan Ipad Untuk Pasien Virus Corona

Updated: May 20, 2020

VONMAGZ, Jakarta - Steven Gerrard yang merupakan pelatih Glasgow Rangers bersama para pemain bekerja sama untuk medonasikan Ipad untuk para korban yang terjangkit virus corona. BolaSport dari The Sun menyatakan Gerrard dan para pemain lainnya membeli 15 buah Ipad keluaran Apple. 15 Ipad itu disumbangkan kepada rumah sakit yang berada di Glasgow, Skotlandia.

Tujuan Gerrard dan para pemain menyumbangkan ipad adalah agar para pasien yang terjangkit masih bisa berkomunikasi dengan keluarga mereka yang tidak bisa bertemu secara langsung dan situasi lockdown yang menyebabkan keluarga memiliki kendala untuk datang kerumah sakit.


James Tavernier yang merupakan yang merupakan kapten dari Glasgow Rangers mengungkapkan Ipad mampu dijadikan sebagai faktor penyembuhan bagi para pasien dikarenakan sang pasien akan mendapaktkan dukungan dari keluarga dan kerabat dekatnya secara online. "Ini adalah hal terkecil yang bisa kami lakukan" ungkap James.


"Kami merasa, inilah paling tidak yang dapat kami lakukan dan ini membuat saya bangga menjadi kapten klub ini. Kami dapat membantu" Kata James menutup wawancara.

0 comments