Lebaran Anak Skateboard, Vans Gelar Acara Tahunan "Go Skateboarding Day 2022"

VONMAGZ, JAKARTA - Vans gelar acara selebrasi tahunan "Go Skateboarding Day" untuk para skateboarder.


Photo Courtesy of Vans Indonesia


Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Vans untuk mengadakan acara selebrasi tahunan yang dirayakan oleh para skateboarder selama satu dekade terakhir, Go Skateboarding Day. Menurut Vans, Go Skateboarding Day merupakan selebrasi penting bagi para skateboarder dan juga para komunitas skateboard untuk menunjukan kecintaan mereka terhadap skateboarding.


Sabtu (18/6) yang lalu, Go Skateboarding Day mengadakan kegiatan “Sidewalk Sessions” yang pertama kali dilangsungkan di Indonesia tepatnya di area Dukuh Atas, Jakarta Pusat, sebagai meeting point. Aktivitas yang dilakukan diantaranya seperti “dropin’ stairs challenge“ dengan memanfaatkan karakter dari spot tersebut yang sudah terkenal dengan susunan tangga.


Rangkaian acara tersebut diakhiri di area taman Menteng dengan mengadakan berbagai challanges yang menghadirkan team skateboard dari Vans Indonesia seperti Mario Palandeng, Absar Lebeh, Rubianda, Basral Graito, Nyimas Bunga, hingga Kiyan Kailani. Selain itu Vans juga menggandeng berbagai skateshop lokal seperti Etaks, Amplitude Skate Co., Vast, dan Motion Skateshop untuk meramaikan perayaan Go Skateboarding Day 2022.

0 comments