top of page

La Nyalla Menyerahkan Berkas Pendaftaran Pencalonan Diri Sebagai Ketum PSSI

VONMAGZ, Jakarta- La Nyalla Mattalitti dilaporkan sudah menyerahkan berkas pendaftaran atau pencalonan diri sebagai Ketua Umum PSSI di kantor PSSI dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang akan diadakan pada 16 Februari tahun ini. Saat mendaftar, La Nyalla ditemani oleh Gede Widiade selaku Presiden Klub Persiba Balikpan dan beberapa pendukungnya.

Photo Courtesy of Kompas.com


Dilansir oleh CNN Indonesia, La Nyalla sendiri pernah terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019, namun PSSI dibebukan oleh Menpora Imam Nahrawi. Ia juga sempat menjadi kandidat Ketua Umum PSSI tahun 2019 namun mundur karena Mochamad Iriawan yang menjadi Ketua Umum PSSI saat ini.


"Saat itu saya mau mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI (Kongres 2019), tapi karena di situ ada calon ketua pak Iwan Bule, saya anggap cukup kredibel pada saat itu, akhirnya saya tidak maju. Sekarang saya terpanggil, karena sudah waktunya kami melihat bahwa sudah waktunya saya harus membayar utang saya, yang dulu saya diberi amanah oleh anggota PSSI para voter dari 94 itulah akhirnya saya sekarang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI" kata La Nyalla.

0 comments
bottom of page