Kunci Keberhasilan Camille Vasquez Untuk Kalahkan Amber Heard

VONMAGZ, JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik Johnny Depp marak dibicarakan di seluruh Penjuru Dunia. Terlebih, selama proses sidang yang disiarkan secara langsung, pembelaan kedua belah pihak sangat menarik perhatian publik. Camille Vasquez mengungkap strategi yang ia lakukan hingga memenangkan persidangan tersebut.


Photo Courtesy of Getty Images

"Saya rasa sesuatu yang saya fokuskan, dan yang kami fokuskan, dalam sesi pemeriksaan-silang saat itu adalah menggunakan ucapannya [Amber Heard] melawan dirinya," ungkap Camille kepada Good Morning America, Rabu (8/6).


Diantara aksi Camille dalam mengungkap kasus ini yang menjadi sorotan adalah ketika ia menggunakan pengakuan Amber Heard saat pemeriksaan silang terkait alokasi uang perceraian yang ia terima. Uang senilai tujuh juta USD yang diberikan oleh Depp saat perceraiannya 2017 silam dan akan didonasikan ke beberapa lembaga sosial terbukti belum didonasikan sama sekali hingga saat persidangan.

Mantan hakin California, Halim Dhanidina, menyampaikan kepada New York Post, Rabu (1/6) Bahwa “Kasus ini menaikkan dan menjatuhkan kredibilitas Amber Heard lebih dari pertanyaan sidang mana pun,”


"Dan Amber Heard tidak berhasil melewati persidangan dengan kredibilitas yang utuh. Fakta bahwa dia di pemeriksaan silang, pada dasarnya, ia dibantai tanpa tersisa, itu kunci utama kasus ini bagi saya," tambah Dhanidina.

0 comments