Kreator Yu-Gi-Oh! Ternyata Meninggal di Laut Setelah Menyelamatkan Anak dan Ibu yang Terseret Arus

VONMAGZ, Jakarta- Kreator Yugioh!, Kazuki Takahashi ditemukan detail penyebab meninggalnya di laut. Takahashi ternyata di lokasi mencoba untuk menyelamatkan seorang anak dan wanita dari arus berbahaya di lepas pantai di Jepang, dilaporkan New York Post.


Sebelumnya laporan bahwa Takahashi meninggal setelah snorkling di barat daya Jepang. Tetapi rincian terbaru mengungkapkan bahwa ia ternyata berhasil menyelamatkan seorang anak kecil perempuan berusia 11 tahun beserta ibunya yang terperangkap dalam arus di Mermaid's Grotto di Okinawa, Jepang. Di beberapa titik selama penyelamatan berlangsung, Takahashi terlihat oleh para saksi melompat ke air kemudian menghilang di bawah ombak. "Dia seorang pahlawan. Dia meninggal saat mencoba menyelamatkan orang lain" kata salah satu saksi.


Mayat takahasi sendiri ditemukan dua hari setelah menghilang yang terlihat mengambang di lepas pantai Okinawa ditemukan oleh seorang pengusaha rekreasi laut. Seorang pengusaha itu mengatakan dalam wawacara bahwa tubuh Takahashi menunjukkan adanya serangan oleh makhluk laut, yang kemungkinan hiu, tapi penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.


0 comments