Korban 'Smackdown' Oleh Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Dinyatakan Sehat dan Baik Baik Saja

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang mahasiswa UIN SMH bernama Muhammad Fariz yang menjadi korban banting smackdown oleh polisi saat melakukan aksi demo di kantor Bupati, Tangerang, Banten kini menjalani perawatan di rumah sakit Ciputra sehari setelah kejadian. Padahal sebelumnya korban mengklarifikasi didekat polisi bahwa ia sehat dan baik baik saja, pelaku yang membantingnya juga meminta maaf kepada korban yang berakhir dengan damai.


Tedi Agus selaku teman dari korban mengatakan bahwa Fariz dibawa ke rumah sakit karena ia mengalami rasa sakit di sekitar leher hingga kepala. Menurut Tedi, Fariz dibawa ke rumah sakit pada Kamis (14 Oktober) sehari setelah kondisi korban dikabarkan membaik. "Pundah, leher kayak gak bisa digerakin. Sama kepala agak kliyengan. Sama tadi pagi tuh, sedikit muntah murah sama engab (susah bernafas)" kata Fariz. Dalam sebuah foto yang beredar, Fariz sedang terbaring lemah di rumah sakit mengenakan infus dan selang.


Meskipun begitu, teman Fariz Tedi mengatakan juga bahwa hasil check up Fariz yang sudah dilakukan belum bisa disampaikan hasilnya. Fariz masih harus dirawat dan diinapkan untuk kembali menjalani check up medis hari ini.

0 comments