Kopi Susu Keluarga Family Mart Berhenti Produksi, Netizen Menduga Cuma April Mop

VONMAGZ, Jakarta- Family Mart hari ini mengumumkan akan mengakhiri penjualan salah satu produk best selelrm Kopi Susu Keluarga mulai April 2022. Pengumuman tersebut disampaikan langsung lewat akun Instagram resmi @familymartid.


"Bersama dengan ini kami ingin menginformasikan dan memohon maaf sebesar-besarnya, salah satu produk kami Kopi Susu Keluarga (KSK) akan berhenti produksi (discontinue) di store kami, karena satu lain hal" tulis Family Mart di caption Instagram. Pihak Family Mart tidak memberikan alasan yang jelas atas keputusan tersebut.


Namun mayoritas respons netizen menganggap bahwa keputusan itu hanyalah April Mop, karena seperti yang diketahui Kopi Susu Keluarga adalah produk yang paling laris di Family Mart. Selain itu, berhentinya produk kopi itu secara resmi dilakukan tepat tanggal di 1 April 2022.


Di sisi lain, seperti yang dilaporkan oleh IDN Times, salah satu seorang karyawan Family Mart mengaku bahwa produk Kopi Susu Keluarga akan diganti dengan produk lain seiring dengan Bulan Ramadhan yang akan berlangsung selama bulan April nanti. "Iya (sudah tidak dijual) kan mau ada produk baru" kata karyawan Family Mart.

0 comments