Konser Justin Bieber di Malaysia dan Indonesia Dikonfirmasi Oleh NME

VONMAGZ, JAKARTA- Rumor Justin Bieber akan konser Justin World Tour di Kuala Lumpur Malaysia dan Jakarta Indonesia dikonfirmasi oleh NME. Tanggal tour juga sudah diumumkan oleh Universal Music Malaysia yaitu pada 22 Oktober mendatang di Stadion Nasional dengan kapasitas sekitar 100.000 orang. Tiket di malaysia mulai dijual pada 31 Maret melalui Go Live Asia dengan harga MYR 288 atau setara dengan Rp982 ribu hingga MYR 2.088 atau setara Rp7,1 juta.





Sementara di Indonesia, konser tour Justin akan diadakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 November 2022, namun untuk detail tiket untuk pertunjukkan di Indonesia belum diumumkan. Namun meskipun begitu, belum ada keterangan resmi dari promotor Justin Bieber terkait konser di Jakarta. Menurut laporan, keterangan lebih detail akan segera diumumkan dalam waktu dekat.


Meskipun begitu, belum ada keterangan resmi dari promotor dan pihak Justin Bieber terkait konser di Jakarta. Kabarnya, keterangan lebih detail akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Jika dilihat dari website resmi Justin Bieber, belum tercantum jadwal konser di Malaysia dan Indonesia.

0 comments