Konsep Apple Store Mengapung Pertama di Dunia Akan Hadir di Singapura

VONMAGZ, Jakarta- Konsep Apple Store dengan bentuk bola raksasa berwarna abu abu yang mengapung ini nantinya akan dibuka di daerah Marine Bay Sands Singapura. Ini akan menjadi bangunan pertama di dunia dengan konsep terbaru Apple.

Dok : Apple


"Kami tentu saja melihat kemana imajinasi yang dibawa oleh store ini untuk pelanggan setia Apple" ungkap Tim Cook selaku CEO dari Apple. Meskipun begitu, hingga kini belum ada informasinya tentang kapan pembukaan resmi apple dengan konsep terbaru ini akan dilakukan. Sebelumnya di Singapura sendiri Apple juga telah memiliki toko resmi di area Orchard Road dan Jewel Changi Airport. Namun karena dirasa toko tersebut sering kepenuhan, maka Apple memutuskan untuk membuka toko baru. Menurut mereka, Apple store dengan konsep baru ini bukan hanya sekedar menjual produk, namun juga dapat dijadikan sebagai tempat wisata.


"Apple Marina Bay Sands akan menjadi tempat bagi kamu yang menjelajah, menyambungkan, dan menciptakan sesuatu yang baru" tulis Apple ada situs resminya.


Dok : Apple

0 comments