Komik DC Rilis Superman Edisi Baru Sebagai Biseksual

VONMAGZ, JAKARTA- DC Comics mengumumkan pada hari Senin (11 Oktober) bahwa Superman terbaru 'Superman: Son of Kal-El' adalah biseksual dan akan memulai hubungan dengan seorang pria yang merupakan seorang reporter bernama Jay Nakamua yang ia temui ketika mencoba dan gagal menghandiri sekolah menengah menggunakan identitas rahasia.


Menurut perilisian berita dari DC Comics, Jon Kent (Superman) yang kelelahan setelah mencoba menyelamatkan semua orang, Jay membantunya untuk pulih. Keduanya dilaporkan juga berciuman di edisi kelima yang akan dirilis pada 9 November mendatang. "Saya selalu mengatakan bahwa setiap orang membutuhkan pahlawan dan setiap orang membutuhkan pahlawan dan setiap orang berhak untuk melihat diri mereka sendiri dan saya berterima kasih kepada DC dan Warner Bros untuk berbagi ide ini" kata penulis Tom Taylor.


Berita tersebut mengikuti upaya baru baru ini untuk menambahkan keanehan di dunia komik. Pada bulan Agustus, diumumkan bahwa Robin versi terbaru akan memiliki pasangan sementara, lalu Marvel juga membuat keputusan untuk menyerahkan jubah milik Captain Amerika kepada karakter gay.

0 comments