Kolaborasi Virgil Abloh dan Mercedes-Benz : Keuntungan Diberikan Kepada Komunitas Seni dan Kreatif

VONMAGZ, Jakarta- Virgil Abloh Artistic dan Direktur Brand Louis Vuitton meluncurkan proyek terbarunya bersama Mercedes-Benz klasik dengan memberikan inovasi design pada mobil tersebut. Abloh bekerja sama dengan Gorden Wagener sang kepala desain dari Mercedez Benz. "Saya suka hal hal yang menonjol. Kami bermain main dengan kebebasan untuk atribut mobil balap. Mercedes-Benz adalah merk yang melambangkan kemewahan dan performa yang luar biasa" ucap Abloh dalam panggilan konferensi video. Meskipun tidak dapat dikendarai, Mercedez Benz telah dirancang oleh Abloh hingga detail terakhir.

Dok : Facebook

Wagener juga percaya bahwa projek ini alami memang direncanakan langsung oleh perusahaan Mercedes. "Salah satu alasan utama kisah sukses kami adalah jiwa estetika dan ga unik perusahaan kami. Langkah selanjutnya untuk mendorong desain Mercedes-Benz adalah kolaborasi kami bersama Virgil Abloh. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menggunakan semua kekuatan kreatif yang kami dapatkan dari proyek ini dan membaw penonton pada proses perjalan kami ke dalam kreativitas Gorden dan Virgil" ucapnya.

Dok : Facebook


Tak hanya sekedar merombak desain Mercedes-Benz, proyek unik ini nantinya akan dilelang dan pemenang akan menerima akses eksklusif langsung ke Virgil Abloh dan Gorden Wagener. Hasil keuntungan lelang akan langsung disumbangkan ke badan amal yang mendukung seni dan komunitas kreatif International di masa kritis saat ini

0 comments
  • Instagram