Kolaborasi Joji dan Diplo Hancurkan Studio Untuk Lagu 'Daylight'

VONMAGZ, Jakarta- Joji dan Diplo kini berkolaborasi untuk video musik 'Daylight' yang akan muncul di album kedua milik 88rising, Nectar mendatang. Pada bulan April lalu, Joji berhasil ciptakan single 'Gimme Love' yang memberi tanda akan kemunculan album keduanya secara utuh. Kini Joji berkolaborasi dengan Diplo yang dimana Diplo yang sudah lama ingin berkolaborasi dengannya sejak lama. "Joji adalah salah satu artis favorit saya, saya beruntung dia mau menjawab pesan aja" ungkap Diplo.

Dalam video clip lagu 'Daylight', diberikan visual yang mencerminkan sisi humor kedua musisi tersebut. Joji dan Diplo bekerja sebagai asisten studio di lokasi syuting boyband lansia. Saat seluruh team mencoba yang terbaik, Joji dan Diplo gagal membantu dan menciptakan kekacauan dengan melemparkan botol air ke arah sutradara, mencuri minuman pada meja properti, dan mengambil banyak pakaian di rak yang digunakan untuk shooting.


Bersamaan dengan kemunculan video clip 'Daylight', Joji ungkapkan bahwa ia ingin lagu ini menjadi bersinar di saat saat gelap yang saat ini tengah terjadi. Baginya, mungkin menyenangkan bagi orang orang untuk mendengarkan lagu tentang siang hari, terutama ketika kita menjalani hari itu seperti tidak biasanya.

0 comments