top of page

Kolaborasi Flash Coffee dan iQOO Usung Konsep Orange Pada Rilisan Menu Baru

VONMAGZ, JAKARTA- Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi, berkolaborasi dengan iQOO, sub brand dari Vivo yang berfokus pada performance, merilis menu baru bertema Orang Supernova Series. Minuman ini diadaptasi dari smartphone keluaran terbaru iQOO yaitu Z7 5G Supernova Orange.


“Berlandasakan semangat Dare To Be Different, Flash Coffee selalu tertantang untuk mengeksplorasi dan berkolaborasi dengan partner dari berbagai bidang, seperti dunia teknologi. Semoga produk yang kami kembangkan bersama iQOO ini bisa menjadi menu pilihan konsumen dengan gaya hidup yang produktif, memiliki mobilitas tinggi, melek teknologi, dan juga penggiat e-sport,” kata David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia.

Smartphone dan kopi saat ini menjadi dua kebutuhan masyarakat yang dapat meningkatkan produktivitas dan mobilitas sehari-hari. Berkolaborasi dengan Flash Coffee, kami percaya bahwa produk ini dapat menjadi opsi bagi mereka yang memiliki kehidupan yang aktif dan memiliki keinginan untuk terus bereksplorasi,” ujar Roshinna Erawaty, IMC & Partnership Manager iQOO Indonesia.

Terdapat tiga minuman pada series ini yang semuanya menggunakan orange juice sebagai bahan dasar utama. Orange Espresso adalah minuman berbasis kopi dengan campuran espresso, orange juice, sirup lemon, dan sirup semangka yang menyegarkan. Orange Seasalt mencampurkan orange juice dengan foam seasalt yang gurih untuk menghasilkan pengalaman yang kaya akan rasa. Dan terakhir ada Orange Watermelon Shake yaitu kombinasi unik dari orange juice dengan sirup lemon dan sirup semangka.

Orange Supernova Series bisa didapatkan mulai dari 27 November 2023 - 7 Januari 2024 melalui aplikasi Flash Coffee, seluruh gerai Flash Coffee, dan delivery channel (GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood). Produk kolaborasi ini adalah lanjutan dari rangkaian kegiatan Flash Coffee bersama iQOO. Sebelumnya, Flash Coffee dan iQOO telah mengadakan turnamen PUBGM Battle pada 28 Oktober 2023 lalu di Flash Coffee Teras Kota Tangerang Selatan yang diikuti oleh puluhan peserta.

0 comments
bottom of page