Kolaborasi Dengan Zoom, Prezi Ciptakan Fitur Kontrol Gestur Tangan Untuk Sekolah Online

VONMAGZ, Jakarta- Prezi menambahkan fitur untuk membuat sekolah online lebih menarik bagi guru dan siswa dengan memperkenalkan kontrol gestur tangan untuk video digital. Fitur tersebut diciptakan setelah adalanya pengumuman ribuan universitas dan sekolah di seluruh dunia untuk melakukan pembelajaran online dalam waktu yang lama. Prezi meningkatkan grafik interaktif dengan zoom atau video yang direkam sebelumnya. Teknologi pengenalan spasial yang dapat merasakan penempatan tangan yang menggabungkan grafik dan visual dari sang guru kepada murid. Teknologi ini terintegrasi dengan sebagian besar platform konferensi studio termasuk Zoom, microsoft, dan suite G.

Prezi


"Kami senang integrasi Prezi Video ditayangkan di Zoom App Marketplace kami. Kami selalu mencari cara untuk membantu pelanggan kami melakukan lebih banyak dengan memberi mereka kemampuan untuk membuat konferensi video yang lebih menarik" kata Aleks Swerdlow selalu Pemasaran Produk Marketplace di Zoom. "Zoom menciptakan koneksi manusia melalui video dan Prezi Video memungkinkan pengguna untuk mempertahankan koneksi tersebut saat mereka menyajikan konten visual mereka. Ini adalah kolaborasi yang sangat hebat" ucap Jim Szafranski selaku CEO dari prezi.

Prezi sendiri sudah diciptakan dari tahun 2008 di Hongaria sebagai platform generasi masa depan dengan tujuan menyelamatkan semua orang dari "kematian PowerPoint".

0 comments