Kisah Hidup Pendiri KFC Akan Dijadikan Film Berjudul A Finger Linckin' Good Story

Updated: Mar 22

VONMAGZ, Jakarta- Kisah hidup pendiri KFC Kolonel Harland Sanders akan diadaptasi menjadi film berjudul A Finger Linckin' Good Story: The Life of Colonel Sanders. Film tersebut akan didasarkan pada buku The Colonel's Secret: Eleven Herbs and a Spicy Daughter yang ditulis oleh putri Sander sendiri pada tahun 1996.


Buku Margaret Sander 1996 itu menceritakan tentang humor dan hubungan yang rumit bersama dengan ayahnya, seperti yang dilaporkan oleh Deadline yang mengatakan bagaimana Harland Sanders membangun Kentucky Fried Chicken.


"Saya tahu Sanders adalah pria sejati, tetapi saya tidak tahu berapa banyak pekerjaan yang dia miliki, berapa banyak kegagalan, berapa banyak tantangan, tetapi kejutan terbesarnya adalah dia berusia sekitar 65 tahun ketika dia mulai mewaralabakan ayam gorengnya. Ini adalah kisah ketekunan dan keyakinan yang luar biasa. Saya merasa sangat sangat terhormat dan senang karena Margaret dan keluarga Kolonel Sanders telah mempercayakan saya untuk membawakan cerita ini ke layar lebar. Untuk siapa saja yang pernah ingin berhenti atau dipecat atau merasa terlalu tua untuk mengejar mimpi, atau untuk siapa saja yang memiliki hubungan yang rumit dengan anggota keluarga saya merasa kuat, ini adalah cerita yang tidak hanya akan menginspirasi dan beresonansi, tapi ini juga akan menghibur" kata Guerrero yang akan menjadi produser di film tersebut.


Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut siapa sutradara dan aktor yang kan berperan sebagai Kolonel Sanders.

0 comments