Kim Russel Menjadi Peneliti Fashion yang Adakan Fashion Tutorial Lewat OnlyFans

VONMAGZ, Jakarta- Seorang fashion researcher (25) Kim Russel yang dikenal sebagai @thekimbino di Instagram dan Twitter dinilai menjadi seorang peneliti yang pintar melakukan investasi mendalam tentang sejarah fashion secara digital. Bukan hanya itu, ia juga dinilai berani mengkritik dan mengungkapkan pendapat yang sangat jujur tentang fashion kontemporer. Akun Instagramnya bahkan menarik perhatian Kim Kardashian yang berakhir dengan saling mengirim pesan via Direct Message dan kini mereka telah saling berkolaborasi dalam beberapa proyek khusus yang masih dirahasiakan.

Dok : i-D Magazine


Namun Kim kembali menarik perhatian setelah ia beralih ke platform lain untuk pembuatan konten miliknya, yaitu lewat OnlyFans. "Saya rasa saya satu satunya yang menggunakan OnlyFans dengan cara ini di komunitas fashion. Saya memilihnya karena Instagram dan Twitter adalah platform yang sulit untuk dimonetasi" ucapnya.


Kim juga berharap orang lain di dunia fashion dapat mengikuti jejaknya dan mendaftar ke situs berlangganan OnlyFans. "Tapi saya tidak yakin apakah mereka mau. Ada beberapa orang yang menurut saya bisa melakukannya dengan baik di platform itu karena mereka memberikan detail runway show dan desainer serta tampilan red carpet. Itu dapat dan harus dimonetisasi" tambahnya.

0 comments