Kim Kardashian Rilis Rangkaian Skincare: SKKN BY KIM


Photo Courtesy of Instagram @kimkardashian


VONMAGZ, JAKARTA - Setelah menutup KKW Beauty dan KKW Fragrance, Kim Kardashian kini kembali ke dunia kecantikan dengan mengeluarkan brand skincare baru bernama SKKN BY KIM. Produk ini diklaim akan memberikan "peremajaan, nutrisi, dan pengalaman memanjakan di rumah yang dirancang untuk membantu orang merasa percaya diri dengan kulit mereka," dilansir dari siaran pers SKKN BY KIM.


Photo Courtesy of SKKN BY KIM


Kim bercerita, "Selama perjalanan bisnisku, aku selalu didorong oleh keinginan untuk mengisi celah yang ada di 'pasar' dengan produk yang dibuat oleh ahlinya dan dapat disukai secara universal oleh semua orang yang akan didorong oleh hasil dari fungsi produk tersebut. Aku telah membawa dorongan dan pendekatan yang sama untuk menciptakan brand skincare yang dapat dijadikan legacy"


Kim juga menjelaskan bagaimana perjuangannya sendiri dalam menggarap penciptaan merek baru ini, ia mengungkapkan, "Apa yang dimulai sebagai diagnosis psoriasis menjadi katalis untuk perjalanan penemuan perawatan kulit saya, menginspirasi saya untuk belajar lebih banyak tentang kulit saya dan cara merawatnya. Bekerja dengan beberapa dokter kulit dan ahli kecantikan terkemuka selama bertahun-tahun telah memberi saya kesempatan luar biasa untuk belajar dari keahlian mereka— dan saya tahu saya harus berbagi pembelajaran saya."

0 comments