top of page

Kiky Saputri Mengaku Pernah Diancam Dipenjara Saat Akan Roasting Para Pejabat

VONMAGZ, JAKARTA- Kiky Saputri yang terkenal karena sering melakukan roasting para pejabat, selebriti dan para orang-orang kaya baru dengan metode stand-up mengaku pernah mendapatkan ancaman penjara oleh beberapa pihak.

Photo Courtesy of Trans7


Lewat YouTube TS Media yang diwawancarai oleh Marianne dan Gofar Hilman, Kiky Saputri mengaku pernah diancam oleh ajudan-ajudan pejabat yang mungkin takut akan ada ketersinggungan hingga hal-hal sensitif melakukan roasting. Kiky sendiri sebelum roasting di stand up tidak memberikan seluruh materi-nya kepada orang yang akan di roasting, tetapi ia akan minta izin terlebih dahulu.


"Kadang yang ribet bukan beliaunya (pejabat), tapi ajudan-ajudannya, yang mungkin takut ada ketersinggungan, jadi diminta kirim materi dulu. Kan jadi nggak surprise. Misal aku diundang roasting ini, aku tanya dulu, beliau sudah setuju belum? Sudah tau belum akan di roasting? Kalau sudah tahu, dia sudah siap mental. Biasanya ketemu dulu, mohon izin, gitu aja" kata Kiky Saputri di TS Media.


"Ada yang repot kayak, "nanti kali nggak sesuai dengan..." misal aku kasih materi, ada beberapa yang nggak boleh tapi tetap aku bandel bawain, katanya 'nanti kita (tanda tangan) di atas materai 10 ribu ya, siap dipenjarakan. Wei mohon maaf, kan elu yang undang. Kok gue kayak dijebak ya, mending nggak usah kalau gini caranya. Aku kalau lagi roasting Pak Anies, dibilangnya cebong. Kalau roasting Bu Susi dan kawan-kawan menteri, dibilangnya kampret. Jadi aku ini apa sebenarnya" tambah Kiky bercanda.



0 comments
bottom of page