top of page

Khloe Kardashian Ungkap Kisah Alami Tumor Langka di Wajahnya

VONMAGZ, JAKARTA - Khloé Kardashian baru saja menceritakan tentang tumor langka yang bersarang di wajahnya melalui unggahan dalam Instagram Story pada Rabu (12/10). Khloe kemudian berkonsultasi dengan dua dokter spesialis kulit ternama di Los Angeles. Usai dianjurkan biopsi oleh keduanya, Khloe diminta untuk segera melakukan operasi untuk pengangkatan benjolan kecil tersebut, yang ternyata merupakan tumor.


Photo Courtesy of Instagram @KardashianSocial


“Usai menyadari adanya benjolan kecil di wajah saya dan mengira bahwa itu hanyalah sesuatu sepele seperti jerawat, saya memutuskan untuk melakukan biopsi, tujuh bulan setelah menyadari bahwa benjolan tersebut tidak kunjung hilang,” tulis Khloe pada unggahan Instagram Story.


Operasi pengangkatan tumor dilakukan oleh Dr Garth Fisher, seorang ahli bedah plastik terkenal asal Beverly Hills, Amerika Serikat. Tumor yang dialami oleh Khloe diketahui merupakan tumor berbahaya dan signifikan yang sangat langka terjadi pada perempuan usianya. Ia mengaku sangat bersyukur karena langsung mengambil tindakan sebelum terlambat.




0 comments
bottom of page