Kembali Populer, Game Amoung Us yang Dapat Rusak Pertemanan

VONMAGZ, Jakarta- Game berjudul Amoung Us yang diluncurkan pada tahun 2018 oleh InnerSloth mendadak viral dan kembali populer setelah dimainkan oleh beberapa Youtuber Gaming. Para pemain game ini harus dapat saling bekerja sama dan meyakinkan satu sama lain. Mereka berperan sebagai makhluk asing yang berada di pesawat luar angkasa dan dibutuhkan 10 pemain agar game ini dapat dimulai. Ada 2 team dalam game ini, yaitu crewmates manusia biasa yang harus menyelesaikan tugas yang diberikan, dan impostors sebagai penjahat yang harus membunuh manusia.

Untuk misi yang harus mereka selesaikan adalah menyelematkan pesawat yang sudah disabotase oleh impostors, pemain dapat saling berdiskusi antara pemain untuk dan siapa yang membunuh sang impostors yang menyamar sebagai crewmates. Diskusi inilah yang dapat menyebabkan saling tuduh curiga dan curiga antar pertemanan saat memainkan game ini. Seperti jika kita melihat video Amoung Us melalui Youtube biasanya ditampilkan pemain yang melakukan perdebatan antar crewmate hingga marah marah dan menimbulkan kerusuhan. Bahkan dapat menimbulkan fitnah antar terhadap pemain yang diduga bukanlah impostor sebenarnya.


Game Amoung Us ini akan lebih seru jika kalian bersama dengan teman teman kalian sendiri karena dapat saling berdiskusi dan berkomunikasi satu sama lain. Namun jika ingin bermain sendiri, permainan ini juga dapat dimainkan secara online dengan orang lain yang tidak dikenali.

  • Instagram