keluar Kerajaan, Pangeran Harry dan Megan Markle Produksi Film Untuk Netflix, Disney, Apple

VONMAGZ, Jakarta- Sudah hampir 7 bulan lamanya semenjak pengumuman keluarganya Pangeran harry dan Megan Markle dari kerajaan Inggris, Kini mereka dilaporkan berfokus pada dunia hiburan dengan memproduksi konten di Netflix selama beberapa tahun ke depan. Konten yang akan dibuat meliputi film, serial anak anak, hingga film dokumenter. Mereka secara resmi telah menandatangani kontrak kerjasama dengan platform Netflix.

Dok : Fox


"Fokus kami adalah membuat konten yang menyediakan informasi baru dan membuat program yang menginspirasi" kata Harry. Sebelumnya cucu dari Queen Elizabeth itu pernah bekerja sama dengan Apple TV+ dalam pembuatan film dokumenter Oprah Winfrey tentang kesehatan mental.


Ted Sarandos sebagai CEO Netflix menyambut baik atas kerjasama tersebut karena dirasa telah menginspirasi jutaan orang di dunia. "Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka. Kami sangat bangga mereka memilih Netflix sebagai temat kreativitas dan kami antusias menyampaikan berbagai cerita bersama mereka yang dimana bisa membangun dan meningkatkan pemahaman bagi para penonton" tuturnya.


Namun tidak hanya dengan Netflix, Harry dan Megan juga telah berencana akan memperluas jalinan kerjasama dengan Walt Disney Co dan Apple Inc.

0 comments
  • Instagram