Keanu Reeves Berpontensi Bergabung Dengan Marvel Cinematic Universe

VONMAGZ, JAKARTA- Dalam sebuah interview akhir akhir ini, Keanu Reeves membahas berbagai topik termasuk rumor bahwa ia berpotensi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya akun Twitter Marvel UK mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reeves dan banyak fans yang mencari tahu apa maksud dari hal tersebut.


Photo Courtesy of Getty


"Itu akan menjadi suatu kehormatan. Ada beberapa sutradara dan visioner yang sangat luar biasa, dan mereka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun. Ini akan sangat istimewa, jadi akan sangat keren untuk menjadi bagian dari hal tersebut" kata Reeves dalam interview nya ketika ditanya soal apakah ia akan bergabung dengan MCU.


Di sisi lain, Kevin Feige pemimpin Marvel Studios mengatakan bahwa mereka saat ini memang tengah mencari saat yang tepat untuk memperkenalkan Reeves. "Kami membahas dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat, saya tidak tau kapan, jika, atau pernah dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya" kata Kevin.

0 comments