Karena Pandemi, Fitur Face to Face Pada Tinder Diluncurkan Secara Global

VONMAGZ, Jakarta- Tinder yang dikenal dengan aplikasi untuk mencari pasangan saat ini telah meluncurkan fitur terbarunya (Face to Face) untuk memudahkan komunikasi antar pengguna melakukan obrolan video saat banyak orang tidak dapat bertemu secara langsung akibat pandemi.

Vox


"Kami sangat senang untuk berbagi bahwa fitur Face to Face diluncurkan ke komunitas global kami setelah menerima umpan balik positif dari anggota kami yang telah memiliki akses awal kesana. Ini menambah daftar fitur kami yang terus bertambah yang berfokus pada kemanan anggota selama perjalanan kencan pengguna, seperti verifikasi foto, pusat keamanan, dan teknologi deteksi pesan ofensif kami" ujar Kepala dari Produk Keamanan di Tinder, Rory Kozoll.

Tinder


Tinder merasa ada peluang untuk membantu para pengguna menghubungkan dan bertemu satu sama lain dimana saat ini banyak bar dan tempat pertemuan ditutup. Tinder juga mengatakan bahwa kedua belah pihak dapat memilih untuk mengabaikan atau menerima obrolan video ketika ada notifikasi masuk seperti panggilan telepon biasa. Bahkan sang pengguna dapat memilih untuk melaporkan orang orang yang memungkinkan untuk mengatakan hal hal yang tidak pantas melalui pentunjuk 'laporkan'.

0 comments
  • Instagram