Kapten Vincent Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan Binary Option Oxtrade

VONMAGZ, Jakarta- YouTuber Kapten Vincent atau Vincent Raditya dilaporkan ke polisi atas dugaan menjadi afiliator binary option Oxtrade. Kapten Vincent dilaporkan oleh seorang korban berinisial FF yang mengaku rugi hingga puluhan juta. Laporan tersebut diterima dan sudah teregister dengan nomor LP/B/1665/III/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 31 Maret 2022.


"Terlapor itu inisial VR selaku terindikasi sebagai afiliator dalam aplikasi Oxtrade yang semacam binary option. Jadi untuk terlapornya ini selaku afiliator ya. Selanjutnya ada lagi korban lain yang telah komunikasi ke kami dan dalam waktu dekat akan kami ajukan laporannya. Sementara korban-korban ini kumpulkan bukti dulu" kata Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum korban.


Photo Courtesy of Kumparan


Sementara ada kuasa hukum korban lainnya bernama Prisky Riuzo Situru yang mengatakan bahwa kliennya tergoda dengan unggahan Kapten Vincent yang menunjukkan keuntungan dari platform Oxtrade. "Di instastory nya ada bahas 'mau?caranya join disini'. Lalu pihak pelapor ikuti tautan setelah itu masuk ke grup Telegram yang mana grup trading itu ada beberapa member jumlahnya 14 ribu lebih" kata Prisky.

0 comments