Kapolres Lamban, Anak DPRD yang Jadi Tersangka Pemerkosaan Berhasil Melarikan Diri

VONMAGZ, Jakarta- Seorang remaja AT (21) yang merupakan anak dari anggota DPRD Kota Bekasi dinyatakan sebagai tersangka dugaan pemerkosaan dan penjualan dan penyekapan kepada seorang ABG. Penetapan tersangka ini ditetapkan setelah kasus berjalan selama satu bulan usai dilaporkan oleh orang tua korban. "Sudah ditetapkan sebagai tersangka. Masih dicari sedang diupayakan untuk mengejar pelaku ini, mudah mudahan segera bisa didapatkan" kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi pada Rabu (19/5).


Dok : Republika


Sebelumnya AT tidak kunjung memenugi panggilan klarifikasi setelah dua kali panggilan dilayangkan oleh pihak kepolisian. "Sudah dilakukan dua kali pemanggilan terhadap pelaku dan saat ini pelaku sudah melarikan diri. Petugas sedang melaksanakan pengejaran terhadap pelaku" tambah Aloysius.


Ayah korban D (43) mengaku tidak terkejut ketika kabar tersebut tersebar. Bahkan ia menduga hal ini akan terjadi. "Saya dari awal laporan sudah memberikan informasi ada indikasi dia melarikan diri. Kalau pelaku melarikan diri ya itu hak dia. Yang jelas, saya bicara hukum adalah hukum" ucapnya. D mendesak polisi untuk menjalankan tugasnya untuk mengusut kasus yang menimpa anaknya hingga selesai. Ditambah korban bukan hanya diperkosa, namun juga dijual untuk dipaksa jadi PSK oleh AT yang memiliki kendali bisnis prostitusi.

0 comments