Kapolda Akan Buat Arena Resmi Khusus Untuk Balap Liar

VONMAGZ, JAKARTA- Jenderal Fadil Imran selaku Kapolda Metro jaya mengatakan akan menjadikan balap liar menjadi kegiatan balapan resmi dengan membuat arena khusus. Ia berharap keputusannya tersebut bisa mencegah aksi balap liar di wilayah ibukota yang telah mengganggu arus lalu lintas dan keselamatan orang lain.

Photo Courtesy of Pecinta Dunia Otomotif


"Saya akan membuat balapan untuk balap liar. Anak anak kita ini yang suka aneh aneh, jalan raya dipakai balap sehingga mengganggu orang lain bahkan membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain. Jadi balap liar itu akan saya fasilitasi bukan dimusuhi, bukan ditangkapi, akan saya fasilitasi dia. Ada di Bekasi Night Ride, Kemayoran Night Ride. Ada lagi macam macam itu yang suka tantangan-tantangan di Instagram itu" kata Fadil di Polda Metro Jaya, seperti yang dilansir CNN.


Dengan begitu, rencananya nanti kapolda akan mencari trek khusus dan mengadakan ajang balapan resmi bagi para pelaku balap liar. Fadil menambahkan akan membina para pelaku balap liar agar tidak lagi meresahkan masyarakat dan para pengguna di jalan raya.

0 comments